Rabu, 16 Maret 2011

koneksi im2

assalamualaikum , selamat pagi!

kali ini aku akan berbagi pengalaman dalam hal modem.
hari gini internetan di lingkungan remaja dan dewasa udah hampir menjadi suatu kebutuhan primer. knp? karna kemjuan teknologi manusia yg makin berkembang dan banyak tugas yg dapat diambil dari internet dengan mudah.

nah, skrng daripada bingung2 pilih modem, ni aku ada pengalaman buat kamu-kamu.. pakai modem GSM ZTE 636. harganya sih cukup merakyatlah 300rb. nah, di modem ini kita pakainya kartu im2 keluaran indosat. kartu im2 ini ada 3 jenis perdana :

  1. paket im2 broom (256kbps, kuota 150mb), hrg 50rb, lngganan 50rb / bulan 
  2. paket im2 broom (up to 1mbps, kuota 6gb), hrg 135rb, 100rb / bln
  3. paket im2 broom (368kbps, kuota 2gb), hrg 145rb, 100rb/bln
nah sekarang kamu tinggal pilih sendiri tu paket. klo aku saat ini pakainya yg 50rb/bulan.. enak kok, mudah, lmyan banter, 

o ya, untuk memaksimalkan koneksi, jangan lupa setting - pilih preference - klik yang UMTS/HSDPA only - apply
selamat mencoba ;D

oo yaa, dengan im2 ini ane bisa maen battle net dota (nusa reborn) khususnya , soalnya aku main di nusa.
meski kadang-kadang /ping ane 200an ke atas! ane main gak lag, gan! benerrr! klo pada gak percaya buktiin aja deh :DD

sekian dulu 
wassalamualaikum warahmatullah

0 comments:

Posting Komentar